I'M NEW! HAPPY YEAR!

07.19

http://www.newshoks.com/wp-content/uploads/2013/12/new_year_2014_gif.gif


Asslamulaikum....... *krik krik krik* *clingak-clinguk* *kemudian ada hening yang panjang*
Waalaikumsalam..... Salam sendiri jawab sendiri. Sedih. Oke gapapa, kita mulai aja langsung.
*ambil microwave eh microphone* Test.. Test.. Satu dua tiga empat.. kucing lompat ada ikan sepat.. TADAAAAAAAA!!! WELCOME TO MY BLOG! Akhirnya resolusi pertama gue ditahun 2014 ini tercapai. Dengan segala cara gue tempuh demi impian pertama gue ditahun ini, mulai dari bela-belain ngelakuin ritual yang dilarang pas liburan. Ya, mandi. Mandi cuma buat bolak-balik ke warnet yang jaraknya beda 150 rumah dari rumah gue, udah mah pas setengah nulis post abang2 warnetnya bilang “Neng, abangnya mau balik dulu udah sore”, kesetrum kabel CPU warnet, trus rebutan motor sama kakak cewek pertama gue buat otw ke warnet dan nyolong uang mamah diem-diem buat beli teh echo yang digelasin. AKHIRNYA GUE PUNYA BLOG SENDIRI AAAAAA!!!! *potong pita pake gunting kuku* *sujud syukur*

Ini bukan pertama kalinya gue bikin blog sih, gue sebenernya udah sering bikin blog, tapi buat tugas sekolah doang. Gue gak pernah ada kepikiran buat bikin blog sendiri. Karena ngurusin blog itu ribet, sama kaya punya pacar yang posesif. Iya ribet, selain gue gak punya laptop sendiri, seperti yang udah gue jelasin tadi, rumah gue jauh dari hirup pikuk jalan raya, kabupaten bahkan ibukota. Komputer di rumah gue juga masih computer masih dengan Microsoft 2003 men. Bayangin, gimana magernya gue cuma buat ngurusin blog doang.

Tapi semenjak gue sering baca-baca website gaul gitu (panggil gue: kaum sosialita), kaya NyuNyu.com, Malesbanget.com, dan segelintir idola-idola comic atau selebtwit lainnya yang punya blog sendiri, gue jadi tertarik, "Kayaknya bikin blog asik nih". Sejak itulah gue rajin ngumpul-ngumpulin materi buat di post di blog. Dan terciptalah arsihabsurd ini. Yaa walaupun blog ini jauh dari kata layak ya. Masih kosong-kosong kaya toples rengginang bekas lebaran  kemaren, dan masih gak rapih kaya muka Asep Suaji abis boker di diskotik. Seengganya gue udah punya blog sendiri dan gue belajar fokus, konsisten, tanggung jawab atas apa yang udah gue buat.

Blog ini nanti isinya bukan cuma tentang cerita-cerita gue aja kok. Bakal ada artikel-arikel atau tips-tips menarik lainnya, yang beda dan absurd dari blog biasanya, tentunya dengan versi gue. Yang pasti, lo jangan nganggep blog gue ini sebagai tempat download lagu apalagi download video kepompong yang lagi gak pake baju. “Kok namanya ‘arsih absurd’ sih? Lo mau ngikutin Kemal absurd? Atau sengaja jiplak biar eksis?” Bukan ngikutin. Jadi gini, kebetulan gue ngefans sama Kemal Palevi pun dengan ke-absurd-annya. Yaa terinspirasi aja gitu, kalo sengaja jiplak sih engga ya. Kata ‘absurd’ kan punya arti tersendiri buat masing-masing orang yang ngartiinnya.

Toh absurd-nya Kemal kan sebutan sebagai comic doang, bukan nama asli dari akte kelahiran kan. Biar eksis? Enggalah, ngapain juga. Tujuan gue bikin blog ini kan buat nampung ide gue yang gak muat dibacotin di twitter, buat ngisi waktu luang juga biar gak nganggur-nganggur banget. hidup ini terlalu sempit buat nyaingin ke-eksis-an Farhat Abbis. Typo? Engga, emang sengaja :p Trus alesan yang lain, karena kalo misalkan gue udah punya domain sendiri ntar singkatannya jadi AADC alias Arsih Absurd Dot Com. Keren gak tuh? “Lah, itu malah ngikutin lagi judul film jadulnya Nicolas Sakeles, sih?” Terserah deh, pokoknya intinya ini blog gue, ini karya gue, ini kretifitas gue.

Oiya, sebelum gue cerita panjang–jadi dari tadi ngerocos itu apa sih—lebar, gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2014 dulu. Harapan gue simple aja sih, yang jomblo jadi punya pacar dan yang punya pacar jadi jomblo + kudisan. Berhubung ini post pertama gue, jadi gue bakal perkenalan dulu. Kenalin, nama lengkap gue SITI NUR ARSIH. Gue tau lo pasti bakal ngomong gini, ‘’Apa? Siti? Siti apa Shity? Hahahaha 2014 masih ada yang namanya Siti? Kirain spesies lu udah punah. Lulusan perkumpulan pembantu kompleks mana lu? Atau jangan jangan lu cucu dari cicit buyutnya Siti Buaya eh Siti Nurbaya ya?” Oke cukup, ini penghinaan diri sendiri. Gue juga gak ngerti kenapa orang tua gue ngasih nama depan gue Siti, padahal gue bukan keturunan datuk maringgi yang suka makan getuk pake semen padang.

Biar lebih akrab, panggil aja gue Arsih, atau Naura, atau Raisa, atau Maudy Ayunda, atau yang paling pas “Sayang”. Udah deh segitu aja testimoni buat launching blog ini. Hmm satu lagi, gue cewek dan gue jomblo. Kalo mau pedekate, ngasih laptop, ngasih bunga mawar atau ngasih kemenyan rasa strawberry, contact aja di twitter gue @arsiharashi. Langsung aja dm, kalo perlu telpon sekalian. Thanks buat kalian yang udah mau meluangkan waktu, tenaga, mata dan kuota internetnya buat buka blog gue. Tanpa kalian, viewer gue gak akan bertambah (selain diri gue sendiri). Sampe ketemu di post-post berikutnya. Dozo yoroshiku onegaishimasu. *usap air dari idung* *matiin microphone*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images