Alasan Kenapa Orang Ngefans Sama Coboy Junior

06.08


Sebelumnya, gue mau minta maaf dulu karena udah (sering) telat update post. Bukan karena sok sibuk, sok ngeles atau sok-sokan sampe soak. Tapi emang banyak kesibukan yang harus gue selesaikan sebagai Duta Jomblo Antar Gorong-Gorong *benerin resleting*. Maaf juga karena gue belum bisa ngepost travel blog, foto dan videonya masih di kamera temen. The power of numpang narsis sana-sini. Untuk mengisi kekosongan hati arsip, gue kasih ini nih.

Fenomena boyband-girlband emang “belum” surut sampe ngalahin banjir awal 2014 ini. Malah setelah gue telaah dari struktur atom-nya, perkembangan boyband-girlband disinyalir bakal merambah ke pertumbuhan biji tumbuhan palawija. Tak terkecuali Coboy Junior, yang udah memulai karirnya sejak masih berbentuk benih biji sawi. Boyband kerdil yang beranggotakan 4 ¾ kurcaci (Kiki diitung 1 ½ dan rambut Bastian diitung ¼) ini masih digandrungi sama penikmat musik lelele yayaya sampe sekarang.

Sebenernya males juga sih bahas cowok-cowok yang masih berlindung di bawah ketek mami-nya masing-masing, gimana engga? Lo pikir aja sendiri, namanya Coboy Junior, tapi gak ada tuh salah satu muka atau penampakan personilnya sangar kayak coboy Texas gitu. Malah ada kayak anak SMP yang belum pada sunat. Yaa walaupun gue belum denger mereka klarifikasi di infotaiment tentang kesunatan mereka.

Apa sih yang membuat orang-orang ngefans sama Coboy Junior? Kali ini gue akan membahas beberapa alasan sesatnya. Monggo...

1.    Belum sunat (juga)
Sumber: plusk.com
Ini adalah alasan yang paling logis yang bisa dilihat secara langsung (tergantung persetujuan kedua belah duren pihak). Seperti yang gue bahas di awal tadi, mereka lebih mirip anak SMP yang belum sunat ketimbang gagahnya coboy kota kelahiran Sandy di serial Spongebob Squarepants. Fans bakal ngikutin apa yang melekat pada idolanya dari segi manapun. Termasuk sampe bagian yang paling vital. Kenapa? Karena suatu kaum yang anggotanya sedikit, pasti mereka akan mencari anggora yang lain yang satu tujuan dengan mereka. Idolanya belum sunat, ya fans-nya juga. Okesip.

2.    Pedofilia
"Ampun bang, aku belum siap"
Sumber: dominuto.com.br
Yang ini agak serem. Gue pernah punya kakak kelas yang ngefans fanatik sama boyband satu ini. Tiap hari ngemention semua personilnya di timeline twitter, tiap mereka manggung di tv pasti udah staytune dari 3 jam sebelum penayangan, paling update sama yang berita tentang mereka, sampe berita hoax sekalipun. Belum tiap pagi, siang, sore, shubuh sampe tengah malem selalu nyemangatin apalah dan brabrabra (blablabla adalah brabrabra yang lidahnya pendek) lainnya. Itu semua nunjukin kalo fans mereka itu pedofilia alias suka berlebihan terhadap anak-anak. Emang sih katanya mereka unyu-unyu bau anyir gitu, tapi gue gak tanggung jawab ya kalo mereka kena HIV nantinya.

3.     “Lagunya gue banget”
“D lagi D lagi D lagi kok gak R R.... R R.....” Itulah secerowok lirik dari salah satu lagu andalan mereka. Cewek labil yang lagi pedekate atau nunggu balesan dari gebetannya atau dari pacar temennya pasti bilang “ANJIR KANTONG SEMAR, INI LAGU GUE BANGET!!!! AAAAAAAAAKKKK!!” mereka pingsan kemudian mati. Tamat.

Mungkin itu aja sih yang bisa gue cermati. Buat kalian yag merasa cocok sama salah satu alasennya, cepatlah sadar. Karena dunia ini mau kiamat. Gapapa sih kalo lo masih mau ngidol mereka, yang penting teteplah beli CD yang asli, bukan bajakan. Salam copet, eh comet, meteor juga. *tutup laptop*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images