Gue belum murtad

00.53

Semlikum! Ya fakir perhatian~


Pertama gue mau minta maaf buat arsip yang kosong kayak keong lagi pulang kampung ninggalin cangkang tempat rumah kontrakaannya sendirian. Kedua, gue mau bilang makasih buat yang udah sering ngingetin suruh posting artikel dan makasih juga yang nyempetin visit-visit blog walaupun gada artikel yang baru dan yang visit-visit path gue walaupun sebenernya gue gak punya akun path (hape aja masih bb, rusak pula). Ketiga gue mau nyalahin tangan, otak dan mind set gue yang gak bisa konsisten atas pertanggung jawaban terhadap kehamilan yang memasuki 4,5 bulan ini arsip dalam blog yang dibiarkan terus kosong (kayak hati).

Kekosongan arsip ini gue rasa sangat maklum semenjak kegiatan-kegiatan awal dan menuju pertengahan gue di kelas 12. Ceritanya lagi “menikmati” (padahal menderita) masa-masa itu. Kata ibu Repi (re: Mulan Jameela) sih, “Nikmatin aja selagi masih 'kuat'. Soalnya ntar setelah ini semua selesai, kalian bakal kangen pengen ngelakuinnnya lagi. Gue anggap itu sebagai alarm yang baru aja gue snooze dan kemudian tidur lagi. Ya jadi gitu, tau sendirikan gimana rempongnya kelas 12? Yang udah ngelewatin sih pasti pasti ngerasain banget kerja rodinya ngejar nilai yang cuma 0,69 ilmunya bakal lo terapin di dunia kuliah dan atau kerja nanti, yang belum ya ntar juga kalian ngerasain, yang gak pernah ngerasain yaudah yang sabar aja. Bo*ops Jupe sama bokong Nicki Minaj masih sama gedenya kok.

Hubungannya sama blog, saat ini gue belum bisa mengatur waktu belajar, bermain, les, ngadepin laptop untuk sekedar nongton anime echi, uke, yaoi, hentai, dan berpikir kreatif dan ngelepasin uneg-uneg dgn coret-coretan di Microsoft word, kecuali ibadah. Jujur, kadang juga gue ngerasa secara tidak langsung gue diperlakukan seperti layaknya robot yang harus bangun pagi, sekolah, les dan belajar lagi. Baru ketika lowbat kita butuh tidur dan terus berulang setiap harinya. Anehnya tetep aja gue diremed kalo pelajaran kimia. (DONG DONG!) Gue bahkan engga sempet buat sekedar main ke kamar depan kosan gue, ya walaupun gue sering maen Get Rich di kelas kalo guru gak masuk kelas. Gue juga berpikir, buat apa kita ngelakuin ini semua kalo misalkan ini sama sekali engga menyangkut masa depan kita atau jadi apa kita di kehidupan yang akan datang. “Aku yakin, 10 tahun yang akan datang, aku tidak mengerti logaritma dan aku akan baik-baik saja” – Koteng, You Are The Apple Of My Eyes. Gue sangat yakin tentang hal itu. Sebagian dari kalian juga mungkin setuju. Tapi mungkin engga berlau buat Anthoni.

“Bentar bentar, ini kenapa lo jadi lembek gini? Inget dong perjuangan 5 tahun nungguin gebetan yang gak pernah dianggep gebetan dari satu kecamatan dan kabupaten yang sama sampe beda provinsi dan beda antariksa. Dasar LEMAH! Mau jadi apa straiker futsal cewek berbetis tukang becak yang gak pernah masukin bola tapi kelasnya menang futsal satu angkatan kalo kaya gini doang udah ngeluh? RAPUH! ” kata nurani dalam hati.

Fuyukai desu. Iye iye duh. Balik lagi ke postingan blog. Gak kerasa udah akhir Desember lagi aja. Jadi inget dulu waktu main slodoran cuma pake kaos dalem + shot-an doang sibuk bikin blog baru buat resolusi tahun 2014. Dari gue yang belum punya laptop, modem dan harus bolak-balik warnet buat posting sampe sekarang laptop kakak gue akhirnya gue rampas buat jadiin guling, ganjelan pintu dan tatakan mangkok mie rebus. Ngerasa engga sih kalo waktu moonwalk (karena berjalan udah mainstream) cepet banget? Ngerasa engga sih lu semakin tua? Orang tua lu makin nambah usia? Dan dikurangin umurnya buat hidup di dunia? Janda merajalela? Sakitnya tuh disininya Cita Citata? Mie ayam Mang Tata enak kalinya? Teh botolnya dua? (WOY!!!) Ampun a.


Makin ngawur aja nih. Yaudah gini aja, intinya artikel (lebih tepatnya curhatan) kali ini gue tegaskan bahwa gue belum murtad dari dunia bloging dan persembahkan kepada kalian rakyat jelata yang haus akan bacaan-bacaan yang monohok dan tidak bermoral agama. Semoga dengan ini gue bakal bisa lebih konsisten menjalani masa pramenstruasi kelas 12 ini dengan bahagia, postingan blog bakal lancar sentosa dan jomblo bakal musnah semuanya. Ha. Ha. Ha.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images